BOIKOT! or BOIKOT?

Yahudi laknatullah selalu berusaha mencengkeramkan kukunya di bumi ALLAH. Di mana saja. mulanya mereka adalah bangsa yang terjajah, terusir, dan bahkan negara Jerman mereka mengalamai diskrimanasi karena konon kabarnya Hitler, si klimis yang jahat itu hendak menjadikan bumi bersih dari ras-ras selain ras pilihan yang menurut mereka adalah orang-orang GERMANIA itu.

hubungannya dengan Yahudi? ya itu tadi. si Yahudi ikut menjadi korban keganasan filosofi Darwin yang disinyalir melekat kuat dalam diri si klimis ini. maka ketika kita membolak-balikkan lembar demi lembar buku-buku sejarah. kita temukan gambar laki-laki kurus yang tulangnya sudah kelihatan menonjol. mereka di tawan dan disiksa di tempat yang mereka namakan camp consentration.

berangkat dari kisah-kisah pengusiran si yahudi dari beberapa negara. namun apalah daya kita, lama kelamaan selama berpuluh-puluh tahun, ternyata mereka mencoba membuat konspirasi-konspirasi jahat sehingga akhirnya Palestina, negeri suci yang diwakafkan Umar untuk umat Islam menjadi lahan garapan mereka. dengan kepercayaan bahwa di sana ada bekas/puing-puing Haekal Solomon (insya allah alasan mereka mengapa begitu kukuh merampas palestina akan penulis postingkan beberapa hari lagi)

kenyataan yang kita lihat sekarang betapa banyak aspek kehidupan kita yang telah digenggam zionis ini. tak terkecuali ekonomi yang sampai sekarang dunia Islam sibuk berbicara dan menggalakkan aksi pemboikotan.

namun sayangnya banyak kekurangan kita dalam hal ini. sebab apa yang bisa mereka produksi, ada yang belum bisa kita produksi. maka ketika membaca daftar produk-produk yahudi dan amerika serta produk lainnya yang menyalurkan bantuan kepada Israel/zionis yahudi ini, hati ini menjadi tersentak. Microsoft yang bisa jadi hanya ini yang kita kenal dalam dunia komputer, tenyata masuk dalam produk yang diboikot. Ya Allah. jadi teringat sebuah tulisa di situs sobatmuda kemarin. Boikot berarti NO COMPUTER. benarkah?

jadi beribu pertanyaan…

boikot produk seperti produk unilever, KFC, CFZ, Texas, sara lee, dll boleh saja. karena kita memang sudah punya produk alternatif untuk dikkonsumsi. maka sungguh tak layak lagi kita bilang “habis tidak ada produk yang cocok bagi saya” uh..rasa pengen dipites tuh orang. pikirin tuh bocah-bocah palestina yang kepalanya tertembus peluru hasil rupiah-rupiah yang kita belanjakan!!!

tapi bagaimana dengan produk yang kita butuh dan di dunia tak ada alternatif lain (mungkin saja ada, tapi penulis belum tahu). bingung, bingung  diri ini   memikirkannya.

Advertisements

8 thoughts on “BOIKOT! or BOIKOT?

  1. Hilmiya

    aduhhhhh…
    bingung ane, kok ga ada info yang konkret kalo unilever juga di boikot?
    ane dah boikot unilever lebih dari 5 taon dan ngasih tau yang laen untuk memboikot. bagi yang masih bimbang dan ragu, sila baca buku “Ketika Rupiah Menjadi peluru Zionis” karya Rizki Ridyasmara

    eitt…beli bukunya ya, jangan pinjam mulu….

    Reply
  2. yuki13

    Di lambang U unilever terdiri atas lambang2 yahudi. Ada lambang matahari, pohon kelapa, burung terbang, dll.
    Sementara itu ada juga tulisan Allah dan Muhammadnya. Jadi kalau kita masukin produk unilever ke kamar mandi, itu artinya kita masukin tulisan Allah dan Muhammad ke kamar mandi.

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s