Ultah

tiba-tiba kesadaran itu muncul menjelang detik-detik 12.00 pm. seakan gelombang itu menuju ke arah diri dan menghantam keterdiaman selama ini.

1. sms pertama dari adik kost yang suka bercerita “Ya Allah muliaknalah saudaraku ini, bahagiakanlah keluarganya, limpahkanlah rizki, jagalah kesehatannya, kuatkan imannya, tinggikan derajatnya, berkahilah kehidupannya, kabulkanlah doanya, berikanlah dia kebahagianMu. jangan Engkau pisahkan antara dia dengan kebahagiaanMu di dunia dan akhirat. amin. Happy birthday kakakku

2. sms ke dua datang dari teman ngaji yang lucu dan asyik diajak bercanda (hehe, afwan ya ukhti, selama ini ida suka becanda). katanya ” met milad aida dan aini. semoga jadi lebih manis, solehah dan diberi umur yang panjang dan berkah oleh Allah”

3. Sms ketiga dari guru ngajiku dulu. kangen banget cerita-cerita. tapi sekarang kesibukan beliau adalah ngurus jundi dan kuliah yang belum kelar. tentunya akivitas yang lainnya ya, kak! beliau tidak pernah lupa hari jadi si kembar. maafkan adikmu yang badung ini ya Kak. doa beliau, “Barakallahu miladiki wa baqiyati umuriki, semoga segala kebaikan, kebahagiaan, kemuliaan dan kesuksesan menghiasi hari-hari indah Ida. Selalu ceria, semanat, dan Isiqamahg di Jalan Dakwah.”

4. sms ke empat dari Uni-ku di Puskomda FSLDK Sumbar. makasih ya uni. ini doa beliau “Rabb, jadikanlah saudari yang kucintai ini Muslimah sejati, yang menerangi dunia dengan kesolehannya, sehingga bidadari cemburu padanya, malaikat berdoa untuknya, dan syurga merindukan kehadirannya. main. met milad adikku, semoga allah menyertai selalu.”

masih banyak yang lain, ntar disambung lagi

7 hari setelahnya, ketika membuka email di LAB komputer kampus, ada banyak yang ngasih selamat. mulai dari rekan seperjuangan di FKI Rabbani dulu, teman-teman kuliah, senior di FLP (Forum Lingkar Pena), dan kakak chatting serta manusia yang ketemunya emang di FB.

[8mei2009]

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s