Apakabar?

apa kabar? selalu itu yang kita dengar ketika seseorang bertemu dengan teman-temannya serta sahabat yang lama tidak dijumpainya. kangen! sering kata-kata ini muncul dan itulah bahasa jiwa mereka yang telah dilisankannya.  cerita-cerita yuk! mungkin ada yang ngajak seperti itu. tapi… maaf sekali, sekarang gak bisa, ada acara nih! kadang penolakan kita seperti itu. ya deh kalau gitu, kapan-kapan kita cerita-cerita ya? agak kecewa tapi gimana lagi, heee

hemmm… apa kbar? lama tidak bertemu di sini. di ruang yang bisa dikatakan tnpa batas ini. kita tidak bertemu untuk mengobrolkan satu wacana tentang bagaimana menumbuhkan semangat menulis lagi. atau sebuah inspirasi tentang peduli teknologi yang kita sendiri sangat gencar mempelajarinya. rindu menulis…sering saya merasakan itu. meski kalau saya bilang ke teman-teman mungkin banyak yang bertanya-tanya, tapi itulah sekarang kegiatan menulis bagi saya harus punya RUH. dan RUH  itulah yang tidak bisa saya tangkap sekarang.

terkadang ingin sekali berkumpul dengan teman-teman satu Tim di MCD, tapi jarak jauh (ada yang di batusangkar, di pariaman, di UNP, di UPI, dan IAIN paling dekat), tapi kondisinya tidak memungkinkan. menyatukan ide…

maka sekarang saya harus berkata, “Saya ingin menulis”

Leave a Reply

