^_^

Malam itu bulan semakin sabit, kataku kepada seorang adik. Sekilas dia memprotes redaksi kalimatku yang mungkin menurutnya tidak baku. Tapi itulah saya. Manusia yang suka sekali melontarkan kalimat yang menurut saya indah, puitis, meski saya tahu secara bahasa itu tidak termasuk bahasa resmi. Ya mau gimana lagi, hobinya orang beda-beda. Hmmm..sudah lama kali tidak bermain-main dengan kata-kata yang mungkin akan diprotes lagi. Sekarang jadi suka baca puisinya Chairil Anwar, penyair yang mati muda itu. berubah-ubah kegiatan menarik yang dilakukan. 4 tahun yang lalu saya hobi menulis puisi. Tapi sekarang berbulan2 tidak ada satu pun puisi yang saya buat. Sekarang malah pengen sekali jadi cerpenis. Tapi selalu bkin cerita kepanjangan. Akhirnya kerja akhir alias editing adalah memangkas yang kepanjangan.
Menulis lagi! Bismillah.

Leave a Reply

