Jeda

ketika semua orang sibuk mengirimkan sms ramadhan aku teringat sms indah dari seorang bapak yang hari ini sungguh aku merindukan diskusi-diskusi kami. aku tidak hafal redaksi katanya tapi aku ingat aku pernah mencatatnya di salah satu buku kecilku. setelah hunting cukup lama alhamdulillah bukunya ketemu. hehe hanya untuk mendapatkan kalimat 3 baris. begini bunyinya:

Jeda adalah saat manusia menemukan kearifan.
di jeda dini hari, nuansa hidup dapat dirasakan.
biarkan perut jeda, kita temukan diri

sms ini dari Uba.. Bapak Chatib Saefullah.. sir, I miss our discuss..

Leave a Reply

